Depresi, Pria di Mojokerto Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi

Diduga karena tak mampu menanggung beban hidup, seorang pria yang diketahui bernama Nur Hidayat (31) warga Dusun Tegalsari, Desa Jabon, Kecamatan
Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto nekat bunuh diri.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi Bunuh diri ini dilakukan Nur Hidayat pada Rabu dini hari (19/02/2020) dengan cara gantung diri di dalam Kamar mandi.

Aiptu Moediono, Kanit Reskrim Polsek Mojoanyar mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan istri korban, Wiwin Rahayu, ketika bangun tidur lalu ke kamar mandi.

Wiwin dikejutkan dengan jasad suaminya yang sudah menggantung dan meninggal dunia di dalam Kamar mandi. “Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meningal dunia,” ungkapnya.

Peristiwa gantung diri ini kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Mojoanyar, kemudian dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasilnya, petugas tidak menemukan tanda-tanda yang mengarah pada pembunuhan. Tubuh korban masih utuh dan tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan.

Sementara mengenai penyebab korban nekat melakukan Bunuh diri, diduga Karena mengalami depresi lantaran penyakitnya yang tak kunjung sembuh. Korban malas berobat ke Puskesmas dan lebih memilih pijat.

“Menurut keterangan keluarga, Korban memang menderita penyakit kejang-
kejang. Namun, tidak mau
berobat ke rumah sakit. Diduga karena depresi lalu gantung diri,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :