Banyak Jeglongan, Jalan Nasional Bypass Mojokerto Kerap Bikin Celaka

Kondisi Jalan Bypass Mojokerto yang merupakan jalan nasional benar-benar memperihatinkan, Selain jalannya rusak, juga banyak jeglongan (lubang) yang membuat pengendara terperosok dan kecelakaan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kondisi banyaknya jeglongan tersebut diantaranya terlihat di Jalan Bypass di Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Selain banyak jeglongan, penerangan jalan di Bypass Mojokerto ini juga sangat minim. Bahkan setiap hari selalu ada yang terperosok dan terjatuh. Bahkan, pada Senin kemarin ada 7 pengendara terjatuh.

“Setiap hari, minimal ada tiga pengendara terjatuh,” ungkap Imam Ubaidillah warga setempat.

Sementara dari pantauan suaramojokerto.com, puluhan lubang berdiameter sekitar 70 sampai 100 cm tersebar di Jalan By Pass Mojokerto arah Surabaya menuju Jombang dan sebaliknya. Kerusakan parah juga terlibat di sekitar SPBU dekat Pos Pantau Jampirogo.

Selain di Jalan Bypass Mojokerto, jalan berlubang dan bergelombang juga terlihat hingga di kawasan Trowulan. Jalan Nasional ini rawan terjadi kecelaaan, khususnya pengendara sewa motor.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :