Heboh, Kakek TUKUL Nekat Gantung Diri di Toilet Area Perkebunan Mojokerto

Warga di sekitar Desa Temuireng, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto dihebohkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan seorang kakek dengan cara gantung diri di dalam toilet perkembunan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Kakek tersebut diketahui bernama Tukul (73) warga Desa Dapet, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

AKP Made Artajaya, Kapolsek Dawarblandong mengatakan, mayat korban pertana kali ditemukan oleh warga yang berangkat ke ladang sekitar pukul 10.00 WIB. “Toiletnya ini berada di tengah perkebunan,” ungkapnya, Jum’at (29/02/2020)

Nah, ketika melintas di dapat toilet, warga melihat pintu toilet terbuka dan ada seorang kakek yang tergantung dengan kaki menyentuh toilet.

Peristiwa dugaan gantung diri ini kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Dawarblandong kemudian dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasilnya, petugas menemukan korban dalam kondisi meninggal dengan tali menggantung di lehernya. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda yang mengarah pada pembunuhan. Tubuh korban masih utuh dan tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, petugas mengevakuasi jasad korban ke RSUD RA Basoeni Gedek Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :