Habis Viral, Icha Charoline Siap Goyang di HUT Radar Mojokerto 2020

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM) di tahun 2020 ini digelar secara sederhana. Bahkan, puncak acara HUT juga digelar di halaman kantor yang ada di kawasan Jalan RA Basuni Sooko, Mojokerto pada Senin, 2 Maret 2020 sekitar pukul 09.00 WIB.

Meski sederhana, Namun ada yang spesial dalam Puncak HUT Radar Mojokerto ke 19 ini. Yakni, acara dikemas model angkringan dan mendatangkan artis lokal yang sempat viral dengan adegan mandi di jalan sambil baik motor.

Ya, Icha Charoline bakal menggoyang angkringan HUT Radar Mojokerto ke 19. Ia akan berkolaborasi dengan artis Ghea Barby yang juga populer di media sosial. Mereka bakal diiringi OM Rosabella.

Chariris, sie acara HUT Radar Mojokerto ke 19 mengatakan, Sebenarnya hari ulang tahun Radar Mojokerto tepat tanggal 1 Maret 2020.

“Jadi kemarin kita menggelar acara syukuran secara internal, dan secara umum di HUT kali ini digelar secara sederhana dan banyak diisi dengan mendekatkan diri dengan mitra. Baik Nara sumber, klien dan beberapa pihak yang sudah bermitra dengan kami,” ungkapnya.

Sementara di puncak acara yang dikonsep angkringan, menurut Chariris, Sebenarnya tidak ada konsep khusus, tidak ada acara inti dan semua dibikin mengalir seperti open house.

“Jadi konsepnya santai aja, tamu yang hadir akan kami sambut dengan warkop, jajanan ndeso dan menu ala kadarnya,” ujarnya, Minggu (01/03/2020)

Lalu bagaimana dengan hadirnya bintang tamu Icha Charoline dan Ghea Barby ?

Kata Chariris, semua ini serba kebetulan, karena ada pihak mitra yang berpartisipasi menyumbangkan paket hiburan. “Kebetulan saja, ada mitra yang partisipasi. Ternyata artisnya Icha Charoline dan Ghea Barby, ya semoga acara ini, meski sederhana tapi tetep seru,” imbuhnya.

Sementara M Sofiyuddin, direktur utama suaramojokerto.com mengapresiasi kegiatan HUT Radar Mojokerto ke 19 dengan mengangkat artis lokal Mojokerto.

“Atas nama seluruh tim suaramojokerto.com, kami ucapkan Selamat HUT Radar Mojokerto ke 19, semoga menjadi media yang bermanfaat,” ucapnya.

Media Online Suaramojokerto.com juga berharap bisa selalu bermitra dengan Radar Mojokerto, dan bersama-sama berbagi manfaat untuk Mojokerto lebih baik.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :