Buka Gerai ACE ke 201 di Mojokerto, Kawan Lama Hadirkan Informa & Chatime, 3 Hari Banjir Diskon

Kota Mojokerto kembali diserbu supermarket jaringan nasional. Diantaranya Kawan Lama Grup yang melakukan ekspansi dengan membuka toko di Gedung ACE, Informa dan Chatime, yang berlokasi di jalan Mojopahit, Mojokerto, tepatnya di.sebelah utara RS Rekso Waluyo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, ACE hardware di Mojokerto ini merupakan toko ke 201, sedangkan Informa adalah toko ke 98 dan Chatime merupakan gerai ke 358.

Launching ACE, Informa dan Chatime secara resmi dilakukan oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, yang akrab dipanggil Ning Ita, Jumat (13/03/2020).

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing kawan lama grup mengatakan, toko kawan lama grup ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk-pruduk yang berkualitas.

“Kita akan terus, konsisten untuk terus ekapansi dengan membuka toko lagi
diberbagai daerah, tidak hanya di Surabaya tetapi juga diberbagai daerah lain juga seperti, di Kediri,Malang, Gresik, Madiun, Jember serta Sidoarjo,” ungkapnya.

Sementara alasan membuka toko di Mojokerto, karena melihat potensi perkembangan ekonomi di Kota Mojokerto yang cukup bagus yang dibuktikan dengan pesatnya pertumbuhan hunian, bisnis serta parawisata.

“Kita berharap, dengan kehadiran kawan lama grup ini, akan dapat memenuhi kebutuhan warga Mojokerto dan sekotarnya akan perlengkapan rumah tangga, firnitur serta kami juga memberikan kenyamanan untuk berbelanja, dengan pelayanan staf yang ramah dan profesional,” tegas Dewi.

ACE, juga menawarkan berbagai produk seperti, perkakas, hobi, travelling hingga otomotif. Sedangkan Informa menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya Eropa dan Asia, diperuntukkan bagi hunian seperti, ruang tamu, kamar tidur, dapur sampai kamar mandi. Baik untuk kebutuhan perseorangan maupun bisnis dan komersial seperti perkantoran, hotel serta kos, salon, barbershop, kafe serta restoran.

Sedangkan Cahtime, merupakan minuman segar dan racikan daun teh alami, yang diolah dengan mesin seperti pembuat bir, yang menghasilkan rasa, aroma serta kesegarannya selalu terjaga.

Di moment launching toko kawan lama ini juga spesial promo dan spesial diskon hingga 50 persen, ada voucher Rp 300 ribu, cashback hingga Rp 2 juta dan Hot Deals, yakni barang dengan harga khusus dengan jumlah terbatas dan hanya Berlaku dalam 3 hari. Serta ada produk Chatime buy 2.get 1 free.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :