Bobol Rumah Kos, Komplotan Curanmor di Mojokerto Terekam CCTV, Ini Videonya

Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) Yang dilakukan sekelompok pemuda di rumah kos Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto terekam CCTV.

Informasi Yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam rekaman CCTV terlihat bahwa aksi pencurian tersebut terjadi pada Minggu (15/3) sekitar pukul 05.10 Wib.

Ada komplotan pencuti yang berjumlah 4 orang dengan mengendarai 3 motor. Satu diantaranya berboncengan. Tiba -tiba, saat di depan sebuah rumah kos mereka berhenti.

Kemudian, dalam video berdurasi 7 menit 39 detik itu pun terlihat berhenti mereka melihat situasi sekitar rumah. Lalu, seorang pelaku yang memakai helm warna hijau masuk ke rumah kos dengan membuka gerbang pelan-pelan.

Setelah dirasa aman, pelaku memakai jaket dan celana pendek itu pun keluar dengan membawa sepeda motor Honda Scoopy warna merah dari rumah kos.

Hariyanto penghuni rumah kos tersebut mengatakan, Dia mengetahui sepeda motor nopol W 6574 RF miliknya hilang dicuri maling setelah dibangunkan oleh istrinya, Dwi Susanti.

“Kejadiannya kemarin pagi motor saya hilang. Jam 5.10 pagi,” ungkap Hariyanto, Senin (16/3/2020).

Hariyanto juga mengatakan kalau kasus pencurian sepeda motor ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Ini video-nya :

(sma/spo)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :