Artis Cantik Andrea Positif Covid-19, Sempatkan Olah Raga di Ruang Isolasi


Penyebaran virus Corona memang tidak pandang bulu, salah satunya menjangkit di tubuh artis cantik Andrea Dian yang kini dikarantina di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat yang menjadi RS Darurat untuk pasien Covid-19.

Namun, ia tetap bersemangat dan tetap berusah tegar, bahkan ia aktif di media sosial untuk bersosialisasi cegah Corona dan ia pun menjalani olahraga selama menjalani masa karantina.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, di Insta Story-nya pada Selasa (31/3/2020), Andrea membagikan momen saat berolahraga di dalam kamar tempat ia menjalani karantina.

“Sekarang saya mau olahraga untuk bantu jaga imunitas,” kata Andrea dalam video tersebut. Gerakan itu di antaranya adalah burpees, plank, push up, crunch, serta squat.
Berita Terkait :

Andrea terlihat antusias melakukan gerakan tersebut sambil menjelaskannya kepada warganet. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini dia berada di Wisma Atlet untuk menjalani proses pengobatan.

“Aku masih di Wisma Atlet, masih karantina dan pengobatan, semoga cepat sehat,” ucapnya.
Berita Terkait :

Sebelumnya, Andrea menyampaikan bahwa dirinya positif virus corona pada Minggu (22/3/2020). Awalnya dia mengalami demam lalu memeriksakan diri dan didiagnosis demam berdarah.

“Awalnya aku demam tanggal 13 Maret 2020 dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis Demam Berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 aku sudah mulai fit,” tulisnya.

Namun, karena khawatir dengan kondisinya, Ia kemudian meminta untuk dicek thorax. “Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative,” tulisnya.

Namun, ketika paru-parunya di-scan, ditemukan ada flek pada bagian kanan dan kiri paru-parunya. “Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak,” tulisnya lagi.

Selang beberapa hari setelah melakukan tes, Andrea akhirnya mendapat kabar bahwa ia positif terinfeksi covid-19. “Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalau aku positif Covid-19,” ujarnya.

Tak butuh waktu lama, Andrea langsung dipindahkan ke rumah sakit rujukan untuk segera mendapat penanganan medis dan sekarang masih menjalani karantina.(sayma)

Sumber : www.suarajawatimur.com
Baca juga :