Awas.. Ada Curanmor di Mojokerto Modusnya Tabrak Korban hingga Terjatuh

Kasus penipuan dan penggelapan dialami oleh warga Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Motor kesayangannya di bawa kabur oleh orang tak dikenal usai menjadi korban tabrakan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peritstiwa itu terjadi hari Senin kemarin (06/04/2020) sekitar pukul 14.00 WIB di jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Ipda Tri Hidayati, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, saat ini kasus penipuan dan penggelapan sepeda motor yang dialami korban bernama Wedy Lilik warga asal Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tengah di selilidiki oleh pihak kepolisian.

“Iya kemari korbannya kesini melaporkan jika motornya di bawa kabur oleh orang yang tak dikenal,” katanya, Selasa (07/04/2020)

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat korban ingin mengunjungi rumah mertuanya yang ada di Kecamatan Sooko, Mojokerto. Namun di tengah perjalanan atau tepatnya di jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, korban ditabrak oleh orang yang tak dikenal hingga terjatuh.

“Karena korban merasa kesakitan, pelaku (orang yang menabrak) ini diduga memanfaaatkan situasi tersebut dengan cara berpura-pura akan mengantarkan ke rumah sakit,” paparnya.

Ditengah perjalanan, kata Tri, korban bukan malah diantarkan segera ke rumah sakit, namun pelaku terlebih dulu mengajak korban untuk mengisi bensin ke sebuah pom yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Disitu (Pom Bensin) korban ini disuruh turun. Katanya pelaku ini akan mengisi bensin dan pada saat itu juga motor Honda bernopol S 4182 RU milik korban di bawa lari,” tegasnya.

Akibat kejadian itu, korban diperkirakan mengalami kerugian hingga Rp 9 juta rupiah. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :