Lima Karyawan Pabrik Ethanol di Mojokerto alami Kecelakaan Kerja, 3 Tewas 2 Luka Parah

Lima pekerja pabrik PT Energi Argo (ENERO) Nusantara, sebuah pabrik yang memproduksi ethanol di Gempolkerep, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto mengalami kecelakaan kerja.

Tiga pekerja dikabarkan meninggal dunia, sesangkan dua lainnya nengalami luka dan harus menjalani perawatan di ruang IGD RSUD RS Basoeni, Gedek, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan kerja yang terjadi di pabrik PT Energi Argo (ENERO) Nusantara Gepolkerep, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto terjadi pada Sabtu (11/04/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kejadianya sekitar pukul 09.00 WIB. Pihaknya sempat mendengar suara teriakan mintak tolong. Menurutnya, pasca teriakan tersebut, dia langsung mencari kebenaran yang sedang terjadi.

“Kebetulan saya punya ponakan kerja disitu, dan ternyata bener. Ponakan saya menjadi salah satu korban, dan alhamdulillah masih selamat. Ini masih dirawat di IGD,” terangnya.

Baca Juga :
Tiga Karyawan Pabrik Ethanol di Mojokerto TEWAS.. Diduga karena Hirup Gas Beracun

Sementara itu, AKP Eddy Purwo, Kapolsek Gedeg membenarkan, adanya tiga pekerja PT Energi Argo (ENERO) Nusantara Gempolkerep, Kecamatan Gedeg meninggal dunia akibat kecelakaan kerja. Dua diantaranya masih menjalani perawatan di IGD.

“Iya ada tiga pekerja yang meninggal, saat ini kasus ini ditangani oleh Polres Kota Mojokerto,” jelasnya. (sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :