Ratusan Driver Ojek Online di Mojokerto Dapat Bantuan Paket Sembako

Ratusan Driver Ojek Online (Ojol) mendapat bantuan sembako dari Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari. Mereka terlihat antre di rumah rakyat dengan dengan jarak 1 meter di halaman Rumah Rakyat, Minggu (12/4/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, para driver ojek online yang mendapat bantuan ini khusus warga Kota Mojokerto yang ditunjukkan dengan KTP. Selain bantuan, mereka juga diberi masker kain.

Panitia pembagian paket sembako menyiapkan 600 paket sembako. Pembagiannya dilakukan dengan dua tahap, yakni di rumah rakyat, sebutan rumah dinas walikota dan walikota keliling untuk membagi langsung ke para tukang becak.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, bantuan paket sembako ini dilakukan secara pribadi kepada masyarakat terdampak wabah Virus Corona.

Menurutnya, pembagian paket sembako sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur merayakan hari ulang tahun ke-41. “Sampai dengan hari ini saya diberi kesehatan untuk mengemban amanah sampai dengan usia 41 tahun, makanya di saat kondisi sulit ini saya ingin membagikan kebahagian saya kepada orang-orang yang terdampak,” ujarnya

Kata Ning Ita, bantuan paket sembako ini diberikan khususnya kepada Driver Ojol dan Tukang Becak yang penghasilan harian yang tidak pasti, apalagi di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Adapun paket sembako itu berisi beras, gula, minyak goreng kemasan, mie instan, air mineral dan nasi kotak. “Kami membagikan 600 paket sembako semoga memberikan manfaat dan keberkahan bagi hidup mereka disaat kondisi yang seperti ini,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :