Warga Mojokerto Tiba-tiba Meninggal Mendadak, Petugas Evakuasi Pakai APD

Seorang pria asal Mojokerto diketahui meninggal mendadak di Jalan Residen Pamuji, Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Sebelum meninggal, korban diketahui usai memesan soto daging.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pria itu bernama Marki (55) warga Balongsari Gang 7, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Dia adalah seorang penjaga, sekaligus tukang bersih-bersih SMP Tamansiswa.

Korban tiba-tiba tergeletak begitu saja tanpa mengenakan baju di ldepan gerobak soto daging, usai memesan satu porsi soto yang tidak sempat di makan.

Abdul Chalid (51) penjual Soto mengatakan, mengetahui hal tersebut, warga setempat menghubungi Polsek Magersari dan petugas medis.

“Pesan soto belum ke makan, tau-tau sudah tergeletak di bawah itu,” ungkapnya.

Menurutnya, korban diketahui tak bernyawa setelah memesan soto daging miliknya. Belum sampai memakan soto pesanannya, korban tiba tiba tergeletak.

“Terus saya minta tolong tetangga, habis itu sudah tidak ada. Gak ada gejala apa-apa ko tadi, tau-tau langsung tergeletak kaya orang tidur, dia juga biasa makan di sini tiap hari,” ucapnya.

Sementara itu Kompol Mohammad Sulkan, Kapolsek Magersari, membenarkan, jika pria itu meninggal usai memesan soto daging.

“Tadi korban kira-kira pukul 12.00 WIB mau makan nasi soto, habis pesan, belum sempat makan yang bersangkutan langsung jatuh,” ungkapnya.

Dengan mengenakan Alat Pelindungi Diri (APD) lengkap, kepolisian bersama petugas dari PMI Kota Mojokerto langsung melakukan identifikasi, dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pihak kepolisian menduga, penyebab kematian korban karena serangan jantung.

“Perkiraan saya sementara jantung, lebih lanjutnya nanti medis yang menentukan,” imbuhnya.

Setelah itu jenasah langsung di bawa petugas PMI Kota Mojokerto ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :