Artis Cantik Twindy Rarasati, Positif Covid-19

[sc name=”spesial-top”]
Artis cantik Twindy Rarasati yang juga seorang presenter mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19.

Pemain sitkom The East yang berperan sebagai Clarissa ini mengonfirmasi kabar tersebut di akun Instagram-nya, Rabu (15/4/2020).

“Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk support-nya yang melimpah,” tulis Twindy.

Dalam unggahannya, Twindy memajang foto dirinya tengah berada di ranjang rumah sakit. Ia juga tampak mengenakan masker berwarna putih dan kacamata.
[sc name=”spesial-mid”]

Meski harus menjalani perawatan sementara, Twindy tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang masih berjuang menghadapi pandemi global virus corona ini.

“Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I’m sorry that I have to take a rest in this one,” ucap Twindy.

Twindy tak lupa mendoakan masyarakat agar tetap dalam kondisi sehat. “Sehat-sehat terus teman-teman semua! Stay home everyone, this too shall pass,” tulisnya.

Ia mengingatkan pula agar orang-orang mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah risiko terpapar virus corona. “Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga,” tulis Twindy.

Sebelumnya, artis Andrea Dian dan Detri Warmanto menyatakan diri terjangkit virus corona. Andrea kemudian menjalani perawatan medis, sementara Detri melakukan karantina mandiri di rumah karena tidak menunjukkan gejala.

Beruntung saat ini, Andrea dan Detri telah dinyatakan negatif dari Covid-19.(sayma)

Sumber : Kompas.com/link berita asli
[sc name=”spesial-bottom”]

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :