Sinergi, Pemkab Mojokerto Banyak Terima Bantuan Logistik Untuk Lawan Covid-19

Pemkab Mojokerto bersama berbagai stakeholder seperti instansi swasta dan dunia usaha, terus bersinergi untuk mencukupi logistik pencegahan dan penanganan pandemi korona (Covid-19). Bantuan itu selanjutnya langsung disalurkan kepada tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suarmaojokerto.com, beberapa instansi yang membantu ketersediaan logistik, antara lain Wings Group Area Mojokerto berupa 17 box produk cairan pemutih pakaian mengandung bahan chlorin sebagai komposisi disinfektan pada Senin lalu (13/4).

Selain itu juga 120 unit Alat Pelindung Diri (APD) beserta 2.500 buah masker dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Mojokerto. Serta 400 APD dari Yayasan Sahabat Multi Bintang di hari yang sama pada Jumat kemarin (17/4/2020).

Pungkasiadi, Bupati Mojokerto mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak dan stakeholders terkait.

“Perang melawan Covid-19 ini memang tidak bisa kita lakukan sendiri-sendiri. Saya terima kasih pada semua pihak dan stakeholders yang ikut berjuang. Dengan ini, kebutuhan logistik kita Alhamdulillah terus tercukupi,” katanya.

Menurutnya, semua logistik itu sangat berarti bagi seluruh satgas pencegahan dan penanganan Covid-19. Sekaligus akan membantu memberi rasa aman bagi tim yang bekerja langsung di lapangan.

“Garda terdepan (paramedis) akan terus kita dukung. Hazmat sulit atau APD, kita harap dapat memberi rasa aman dan terlindung ketika bertugas. Tim yang tracing (menelusuri jejak kontak pasien Covid-19) maupun yang bertugas mengubur jenazah, tentunya juga membutuhkan peralatan ini. Selanjutnya, logistik lain berbentuk sembako akan kita cukupi juga,” tandasnya. (sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :