Artis Nikita Mirzani Pecat 80 Karyawan, Dampak Corona


Dampak Corona dirasakan hampir semua kalangan. Termasuk artis penuh sensasi Nikita Mirzani . Nikita yang mengaku memiliki usaha juga merasakan dampak tersebut.

Nyai sebutan akrab Nikita Mirzani itu terpaksa merumahkan 80 Karyawannya karena pemasukan perusahaan yang dia kelola minim pemasukan.

“Karena nggak ada pemasukan. Salon tutup. Sebelum ditutup juga gaji mereka masih tetep berjalan. Aku bilang sama Kak Fitri, kayaknya kita bakal boncos gimana. Akhir kami pilih karyawan yang bagus-bagus aja,” kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari tayangan Youtube KH Infotaiment.

Diakui Nikita Mirzani kebijakannya untuk merumahkan karyawan merupakan keputusan yang sangt sulit. Terlebih Niki tak kuasa saat harus menyampaikan berita buruk itu kepada mereka.
Berita Terkait :

“Susah banget. Kak Fitri nyerahin ke aku buat ngomong. Aku bilang harus berbesar hati, ini kan bukan kemauan kita. Banyak banget yang harus ditutupi dan dibayar. Kalau kita berjodoh bisa kerja bersama bareng lagi,” Nikita Mirzani menjelaskan.

Dampak corona, diketahui tak hanya dialami oleh Nikita Mirzani saja. Sejumlah selebritis yang memiliki bisnis ikut kena imbas virus mematikan ini. Sebut saja, Raffi Ahmad dan Inul Daratista.

Kendati demikian, mereka berusaha untuk tak melakukan PHK terhadap karyawannya.(sayma)

Sumber : Pikiran-rakyat.com/link berita asli
Baca juga :