Motornya Oleng ke Kanan, Pasutri di Mojokerto Ditabrak Truk, Satu Tewas Satu Luka Parah

Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk terjadi di Mojokerto, tepatnya di depan Ajinomoto, jalan raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, satu orang tewas dan satu korban luka parah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.20 WIB Senin (20/04/2020). Korban adalah pasangan suami istri asal Jombang yang mengendarai motor Yamaha Juputer MX Nopol L 6673 DG.

Korban diketahui bernama Saroni (48) dan Tri Astutik (41), pasutri asal Dusun Mojoroto, Desa Mojowanggi, Kecamatan Mojowarno. Korban ditabrak Truk nopol AG 8380 EB yang dikemudi Darminto, (35) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Rejeso, Kabupaten Nganjuk.

Salah seorang saksi mata Parianto mengaku, kecelakaan tersebut terjadi saling berhadap hadapan. Awalnya, korban membonceng istrinya mengendarai sepeda motor Yamaha Juputer melaju dari Barat atau Jombang ke arah Surabaya.

Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba motor yang dikendarai korban oleng ke kanan. “Kemugkinan Korban ini kayak orang ngantuk. Saat itu saya ada dibelakangnya,” ungkapnya.

Sementara pada saat bersamaan, muncul truk dari arah berlawanan dan tabrakan hebat pun terjadi. Kerasnya benturan membuat pengendara terkapar ke aspal dan kondisi kendaraannya rusak parah.

Akibat kecelakaan ini, sang suami tewas di lokasi akibat luka yang cukup parah. Sedangkan sang istri mengalami patah tulang pada kaki kiri.

Sementara itu, Sopir truk Darminto, mengaku, sempat berusaha menghindari korban yang saat itu tiba-tiba oleng ke kanan atau jalar lawan. Namun upayanya gagal lantaran motor yang dikendarai korban, terus melaju. “Kelihatannya memang ngantuk. Saya sudah ngerem, sudah buang ke kiri, tapi motor itu terus aja nylonong ke kanan,” tegasnya.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung berusaha mengamankan dan melakukan olah TKP dengan dibantu relawan dan mayarakat sekitar korban meninggal langsung dievakuasi ke ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Sedangkan korban selamat dibawa ke RS Citra Medika untuk segera mendapatkan pertolongan.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :