Tabrakan Balap Liar di Mojokerto, 3 Motor Ringsek, 2 Korban Tewas 2 Luka Parah

Kecelakaan maut yang melibatkan tiga sepeda motor sekaligus terjadi di jalan raya gondang, Dusun Gondang, Desa Jatiworo, Kecamatan, Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Infornasi yang dihimpyn suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Rabu (22/4) Malam. Dua orang tewas dalam kejadian ini dan dua diantaranya mengalami luka luka.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakan dantaranya sepeda motor smash, ninja dan honda CBR. Dari informasi yang didapat dari pihak kepolisian kejadian tabrakan tersebut tejadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Ipda Denta Juhara, Kanit Laka Lantas Polresta mengatakan, insiden kecelakaan maut diduga karena balap liar. Peristiwa ini bermula saat sepeda motor Ninja yang dikendarai Bryan serta sepeda motor CBR yang dikendarai oleh Sahara Muharom 17, dengan membonceng Akbar Wahyudi, 17 sedang balapan.

Dari keterangan saksi mata atau warga sekitar, keduanya sedang adu kecepatan dari arah selatan menuju arah sebaliknya. Atau dari arah Mojokerto menuju Gersik.

Namun, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor ninja tiba-tiba kehilangan kontrol hingga menambarak sepeda motor smash yang dikendarai oleh oleh Yudi hermawan 39 yang ada didepanya.

”Pengendara motor smash bernama Yudi ini ditabrak dari belakang oleh motor Ninja. Ya sama sama searah,” jelasnya

Usai terjadi tabrakan hingga kedua motor terjatuh, kemudian dari arah belakang dihantam lagi oleh pengendara honda CBR smash. Akibatnya, Beryan yang mengendarai sepeda Motor ninja meninggal dunia dilokasi. Begitu juga dengan Yudi hermawan yang mengendarai motor smash juga meninggal dunia di lokasi.

Sementara dua orang yang diboncengnya mengalami luka berat. Yakni Budiono 47, dan Tiono 42. ”Untuk pengendara CBR dan teman yang diboncengnya mengalami luka parah yang saat ini sedang dirawat di Puskesmas Dawarblandong,” tambahnya.

Kasus langsung ditangani pihak kepolisian, dan korban yang meninggal dievakuasi ke RSUD Wahidin Sudiro Kota Mojokerto. Sedangkan pihak yang terlibat kecelakaan termasuk kendaraanya sudah diamankan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :