Kadinkes Mojokerto Positif Corona, Begini Kondisinya dan ini Pesannya

Selain Pasutri asal Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto yang dinyatakan sebagai Pasien positif Corona.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto dr Sujatmiko juga dinyatakan positif Covid-19.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dr Sujatmiko sebagai pasien yang kelima di Kabupaten Mojokerto. Ia pun tak menyangka bakal terjangkit virus ini.

dr Sujatmiko mengatakan, selama ini kondisi dirinya baik-baik saja, sehingga dia menyebut dirinya OTG setelah tes swab menunjukkan hasil positif. “Justru saya ingin membuktikan bahwa orang yang sehat belum tentu tidak positif (Corona),” ungkapnya, Jumat (24/4/2020).

dr Sujatmiko juga meminta kepada semua masyarakat selalu menjaga diri, karena Kabupaten Mojokerto telah ditetapkan sebagai zona merah COVID-19 dan ada fenomena OTG yang bisa menjadi penular virus Corona tanpa terdeteksi. “Jadi, kemanapun harus memakai masker. Karena ini daerah wabah,” terangnya.

Sementara kondisi dr Sujatmiko, setelah hasil rapid tesnya positif pada Selasa (14/4), dirinya mengaku sudah mengisolasi diri di rumahnya di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Di rumah tersebut, mantan Direktur RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari ini hanya tinggal berdua dengan istrinya. Kondisinya terlihat sehat tanpa gejala dan hanya mengkonsumsi Vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :