Kepala Dinkes Mojokerto Positif Corona, Semua Pejabat dan Pegawai Jalani Rapid Test

Pemkab Mojokerto benar-benar ektra waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 setelah Kepala Dinas Kesehatan dinyatakan terkonfirmasi positif corona.

Informasi yang dihimpum suaramojokerto.com, kini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto melakukan rapid test kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

dr Langit Kresna Janitra, Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, Rapid test dilakukan terhadap semua kepala OPD, khusunya yang pernah kontak demgan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto dr Sujadmiko

“Semua Kepala OPD di rapid test, untuk hasilnya nanti akan kita akan kasih tahu,” ungkapnya, Sabtu (25/4/2020).

Kata dr Langit, Rapid tes dilaksanakan di Unit Labkesda Jalan Raya Jabon No 91, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Selain rapid test terhadap kepada Kepala OPD, keluarga pasien yang dinyatakan positif Covid-19 juga akan di rapid test.

“Kita akan ada rapid tes kepada banyak orang yang berhubungan dengan Pasien Covid-19, Seperti di Jetis ada 9 orang di rumah pasien. Yakni dua anak pasien, keponakan dan tetangganya,” tambahnya.

dr Langit juga menambahkan, semua pagawai Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto yang berjumlah sekitar 100 orang juga akan menjalani rapid test.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :