Rumahkan Karyawan, Raffi Ahmad Siapkan Rp 1 Miliar untuk Gaji Karyawan per Bulan


Dampak Pandemi Corona membuat sebagian pengusaha terkena imbas. Termasuk usaha yang dirintis Raffi Ahmad. Meski terpaksa merumahkan Karyawan, Namun Raffi Ahmad berusaha tidak melakukan PHK.

Raffi sudah mempersiapkan untuk skenario terburuk, demi kelangsungan hidup semua karyawannya yang sudah mencapai sekitar 100 orang.

“Aku sebenarnya sudah nyiapin Rp 5 M (miliar), aku mempersiapkan sampai Desember.” kata Raffi Ahmad dalam Vlog Luna Maya Jumat(24/4/2020)

Kata Raffi dana yang dia persiapkan sekitar Rp 1 miliar untuk satu bulan untuk gaji karyawan. Dia sendiri tidak ingin melalukan PHK terhadap karyawannya.

Berita Terkait :


“Kalau mau mem-PHK orang kan, cuma kalau keadaan kayak gini. Dirumahkan sudah, tapi PHK belum,” kata Raffi Ahmad.

Meski disibukkan dengan nasib karyawannya. Raffi Ahmad masih melakukan penggalangan dana bersama Kitabisa.com, untuk membantu mereka yang terdampak wabah virus corona.

Total dana yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp 3 miliar. “Aku kemarin, aku Rans sendiri, sama kitabisa, total Rp 3 M (miliar),”

Raffi mengatakan, uang itu dialokasikan untuk penyediaan alat pelindung diri (APD) serta sembako bagi yang membutuhkan.(tim/pro)
Baca juga :

Baca juga :