Counter HP di Mojokerto Dibobol, 10 Handphone Amblas

Aksi kriminalitas di tengah pandemi Covid-19 di Mojokerto meningkat. Salah satunya adalah pembobolan sebuah counter hp di kawasan Trowulan Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kasus pencurian ini menimpa counter HP Alwadud Cell, yang berlokasi di Pojok Kolam Segaran Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Akibat dibobol Maling, pemilik Counter yakni Mahmuda Suwardi (40) warga Dusun Mejoyo, RT 04, RW 03, Desa/Kecamatan Trowulan, Mojokerto mengalami kerugiaan hingg Rp 15 juta.

Aksi pencurian ini terjadi pada Kamis (23/04/2020) lalu, saat itu Wardi akan membuka Counter sekitar pukul 09.30 WIB, ternyata pintu counter dalam keadaan sedikit terbuka dan ada bekas congkelan.

Wardi mengaku, ada 10 HP berbagai Merek yang disimpan di etalase hilang dicuri maling. Serta 2 unit laptop merk Acer juga hilang.

“Kemarin yang hilang ada dua unit handphone Oppo tipe A37 dan Neo 37, serta hp Ever Croos M53, satu unit hp HTC, satu buah Tab 3 merk Samsung, dua unit laptop merk Acer,” ungkapnya, Selasa (28/04/2020).

Kata Wardi, kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Karena sebelumnya di sekitar Segaran Trowulan juga ada Warung sambel Wader yang dibobol.

Sementara itu, Kapolsek Trowulan, Kompol Subiyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pencurian tersebut. “Iya, ini masih kita dalam penyelidikan kita,” tegasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :