Ngantuk, Pemotor Asal Mojokerto Meninggal Tabrak Truk Parkir

Seorang pengendara motor mendadak menabrak sebuah truk yang terparkir hingga meninggal di jalan Desa Bedagas, Kecamatan Pungging, Kamis kemarin (30/4/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban yakni Wasito (57) warga asal Dusun/Desa Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Dia meninggal setelah motor Honda Beat Nopol S 5972 PL yang dikendarainya menabrak truk yang terparkir.

Ipda Wihandoko, Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan itu berawal saat sebuah truk tronton nopol S 9096 UT yang dikemudikan oleh Sukrianto (53) warga Dusun Lespadangan, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg Mojokerto terparkir di bahu jalan sebelah kiri menghadap ke timur.

Sedangkan motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Kecamatan Ngoro. Saat dilokasi kejadian, korban yang mengendarai motor mendadak menabrak truk dari belakang.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) maupun keterangan dari para saksi, jika korban diduga mengantuk saat mengendarai motor.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.30 WIB. Dugaan kita, dia ini mengantuk kemudian menabrak truk yang terparkir dari belakang,” ujarnya, Kamis (30/04/2020)

Akibat kejadian ini, korban meninggal dunia dengan luka cukup parah pada bagian kepala. Petugas di bantu masyarakat dan relawan langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Soekandar Mojosari.

“Untuk truk dan motor yang terlibat sudah kita amankan guna proses lebih lanjut,” tandasnya. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :