Ngintip Sunrise Mall Mojokerto Jelang Lebaran, Matahari Baru Buka Langsung Diserbu

Meski diterjang badai Covid-19 hingga traffict pengunjung mengalami drop hingga diatas 80 persen. Namun, Sunrise Mall Mojokerto tetap beroperasi sesuai dengan aturan pembatasan jam yang dilakukan Pemkot Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kini Sunrise Mall Mojokerto buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB atau ada perubahan dari sebelumnya yang mulai jam 12 siang hingga jam 20.00 WIB

Beberapa tenant yang sebelumnya tutup, menjelang lebaran ini juga sudah mulai buka dengan menawarkan berbagai program diskon. Seperti Matahari Dept Store (DS) yang kini sudah mulai diserbu pembeli.

Andyanto Vino, Chief Marketing Sunrise Mall Mojokerto mengatakan, dengan dibukanya Matahari DS yang sempat ditutup selama 1 bulan, diakui ada kenaikan pemgunjung sekitar 10 persen.

“Matahari udah buka mulai 30 April kemarin. Kini ada kenaikan trafict tapi tidak masif, sekitar 10 persen. Sekarang per hari sekitar 2.200 orang,” ungkapnya kepada Suaramojokerto.com, Kamis (07/05/2020).
0
Vino juga mengatakan, selain Matahari, beberapa gerai.yang sebelumnya tutup juga sudah buka kembali menjelang lebaran. Seperti Pojok Busana, Islammode, O bunder, Trend Fried chicken dan beberapa gerai lainnya.

“Saat ini, gerai yang buka sudah cukup banyak ya. Selain CGV dan mainan anak-anak, sudah mencapai 60 persen lebih,” terangnya.

Meski demikian, Sunrise Mall Mojokerto tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni, semua pengunjung harus pakai masker dan cuci tangan sebelum masuk Sunrise Mall serta dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Sementara mengenai adanya pembatasan jam malam di Kota Mojokerto yang hanya sampai pukul 19.00 WIB. Pihak management Sunrise Mall berharap ada dukungan dari pemerintah untuk merevisi.

Karena dengan hanya buka hingga jam 7 malam, hal ini sangat berdampak pada para tenant di Sunrise Mall mengingat pukul 19.00 – 20.00 WIB merupakan premium time.

“Menjelang lebaran ini, kami berharap ada kebijakan dari pemerintah agar batasan jam malam bisa direvisi, sehingga kita bisa beroperasi hingga jam 8 malam,” pungkasnya.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :