Seorang Perempuan Terekam CCTV, Saat Mencuri Bahan Kebutuhan di Minimarket di Mojokerto

Aksi pencurian terekam kamera CCTV terjadi di Mojokerto. Kali ini seorang perempuan berkerudung mencuri bahan kebutuhan pokok di sebuah minimarket.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pencurian yang terekam CCTV itu terjadi di sebuah minimarket dikawasan Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto pada Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 09.28 WIB. Saat itu ada 16 karyawan didalam minimarket. Perempuan itu masuk ke minimarket dengan memasukkan kantong plastik ke dalam hijabnya.

Eni Purwati (51), Pemilik minimarket mengatakan, pelaku masuk minimarket lewat pintu samping, sehingga tidak ada karyawan yang mengetahuinya. “Perempuan itu bawa kantong plastik sendiri yang dikeluarkan dari kerudungnya. Lalu memasukkan barang-barang ke kantong plastik yang sudah disiapkan,” katanya.

Menurutnya, pelaku masuk ke minimarket saat kondisi sedang ramai pengunjung. Dia mencuri bahan kebutuhan sehari-hari. Pencurian itu sudah kedua kalinya terjadi di minimarket miliknya.

“Pelaku memasukkan barang seperti susu, gula dan sabun. Satu bulan lalu juga terjadi dan pada jam yang sama, ciri-ciri pelaku juga sama, bedanya kemarin pakai masker yang dulu tidak pakai masker,” terangnya.

Dia juga mengatakan, pelaku diduga pasangan suami istri. Karena saat pelaku dikejar oleh karyawan minimarket, seorang pria sudah menunggu berjarak sekitar 100 meter. “Waktu dikejar sama karyawan saya, pelaku sudah ditunggu oleh seorang pria bawa motor,” tandasnya. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :