Lagi, Wanita di Mojokerto Dinyatakan Positif Covid-19, Bekerja di Pabrik Sampoerna

Jumlah pasien positif Covid-19 di Mojokerto kini bertambah menjadi 13 orang, dengan rincian di Kota Mojokerto 3 orang dan di Kabupaten Mojokerto bertambah 1 orang menjadi 10 orang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan kasus baru terjadi di wilayah Kabupaten Mojokerto pada Rabu 13 Mei 2020. Yakni seorang perempuan berusia 40 tahun.

Ardi Sepdianto, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, satu pasien yang terkonformasi positif Covid-19 adalah perempuan berinisial S warga asal Kecamatan Mojoanyar Mojokerto.

Kata Ardi, S ini merupakan karyawan dari pabrik sampoerna Surabaya yang telah dirapid tes pada 6 Mei bersama suaminya. “Hasil rapid tes keduanya reakrif,” ungkapnya.

Setelah itu, pasutri ini menjalani tes swab dan hasiknya keluar pada Rabu 13 Mei 2020. “Hasil tes swab, S dinyatakan pisitif, sedangkan suaminya negatif. Saat ini, pasien sudah menjalani isolasi mandiri karena masuk kategori orang tanpa gejala (OTG),” tambahnya.

Dengan bertambahnya 1 kasus baru, kini jumlah pasien positif Covid-19 menjadi 10 orang. Berikut datanya :

1. Seorang perempuan berusia 36 tahun asal Kemlagi, kini dirawat di RS di Sidoarjo.

2. Seorang perempuan berusia 39 tahun asal Kecamatan Mojosari (PNS) perawat di RSUD, Kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

3. Pria berusia 50 tahun asal Kecamatan Jetis, kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

4. Perempuan berusia 48 tahun asal Jetis, Kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

5. Kepala Dinkes Kabupaten Mojokerto, Kini isolasi mandiri di rumahnya kawasan Pacet Mojokerto karena tanpa gejala.

6. Perempuan berusia 45 tahun asal Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Kini isolasi mandiri di rumahnya Karena tanpa gejala.

7. Perempuan berinisial L berusia 43 tahun asal Kecamatan Sooko, Mojokerto. Kini diisolasi di RSUD dr Soekandar Mojosari, Mojokerto.

8. Perempuan berinisial I berusia 43 tahun asal Kecamatan Jetis, Mojokerto. Kini diisolasi di RSUD dr Soekandar Mojosari, Mojokerto.

9. Pria berinisial M berusia 50 tahun asal Kecamatan Sooko, kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

10. Perempuan berinisial S berusia 40 tahun asal Desa Sadar Kecamatan Mojoanyar Mojokerto. Kini isolasi mandiri, karena OTG.
(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :