Jadi Tempat Karantina Corona, Begini Situasi Rusunawa Mojokerto dan Aktfitas Pasien, Ini Videonya

Rusunawa atau Rumah Susun Sederhana Sewa milik Pemkot Mojokerto kini sudah difungsikan sebagai tempat karantina bagi warga terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sedikitnya ada 7 orang terkait corona yang dikarantina di Rusunawa yang ada di Jalan Cinde VIII Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon ini.

Enam orang dikarantika setelah hasil rapid tesnya reaktif atau positif, sedangkan 1 orang lainnya sudah dinyatakan positif setelah hasil swabnya keluar.

“Pasien inisial S usia 36 tahun, sudah diisolasi di Rusunawa, karena tanpa gejala atau OTG,” kata Gaguk Try Prasetyo, juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto.

Gaguk juga mengatakan, sebelumhya ada 5 warga yang sudah dikarantina di Rusunawa. Kemudian ditambah lagi 2 orang, yakni S pasien positif dan anaknya yang masih menunggu hasil swab.

Sementara di Rusunawa yang sudah dijadikan tempat observasi pasien terkait corona ini sudah disiagakan tim medis selama 24 jam, juga petugas dan semua sarana pendukung.

Seperti apa situasinya dan apa saja kegiatan pasien yang dikarantina. Simak videonya :

(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :