Lagi, Tenaga Medis Wanita di Mojokerto Positif Covid-19, Total Jadi 16 orang, Ini datanya

Jumlah pasien positif virus corona di wilayah Kabupaten Mojokerto bertambah lagi 1 kasus baru menjadi 16 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan kasus baru ini diketahui berdasarkan hasil swab pada Kamis 21 Mei 2020. Yakni seorang perempuan asal Kecamatan Jetis yang merupakan tenaga medis.

Ardi Sepdianto, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, pasien perempuan yang terkonfirmasi positif Covid-19 berinisail S dengan usia 50 tahun asal Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kata Ardi, pasien menjalani pengambilan sample untuk uji swab pada 25 April dan sempat menjalani perawatan dan isolasi di RS Reksa Waluyo hingga 14 Mei.

“Pasien sempat menjalani Swab dua kali, Hasil swab pertama pasien adalah negatif dan swab kedua positif, hasilnya baru keluar pada 20 Mei. Saat ini isolasi mandiri di rumahnya, karena tanpa gejala,” ungkapnya.

Dengan tambahan satu kasus baru ini, jumlah total pasien terpapar virus corona di Kabupaten Mojokerto berjumlah 16 orang. Dengan rincian, dua pasien telah dinyatakan sembuh, sementara 14 pasien masih menjalani perawatan hingga saat ini. Berikut datanya :

1. Seorang perempuan berusia 36 tahun asal Kemlagi, kini dinyatakan Sembuh.

2. Seorang perempuan berusia 39 tahun asal Kecamatan Mojosari (PNS) perawat di RSUD, Kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

3. Pria berusia 50 tahun asal Kecamatan Jetis, kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

Data Langkap Pasien Lainnya…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :