Balita di Mojokerto Positif Covid-19, Total Jadi 19 orang, Ini datanya

Jumlah pasien positif virus corona di wilayah Kabupaten Mojokerto bertambah lagi 3 kasus baru menjadi 19 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan kasus baru ini diketahui berdasarkan hasil swab pada Kamis 21 dan 22 Mei 2020. Diantaranya seorang balita berusia 4 tahun asal Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Ardi Sepdianto, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, tambahan 3 pasien ini diantaranta M usia 25 tahun asal Kecamatan Pungging dan Kecamatan Jetis.

“M ini tinggal di rumah kost yang ada di Kota Surabaya, pada 3 Mei lalu, M mengalami batuk pilek, setelah minum obat, M sembuh. Kemudian sakit M itu kambuh pada 7 Mei saat M pulang ke rumahnya di Pungging,” tuturnya, Jumat (22/5).

Ardi juga mengatakan, tambahan 2 pasien lainnya adalah warga asal Kecamatan Mojoanyar dan Balita asal Jetis. “Per Jumat (22/5) ada tambahan dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Dua pasien ini berasal dari Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto dan Balita asal Desa Bendung, Kecamatan Jetis yang sebelunya tinggal se rumah dengan pasien poaitif,” ujarnya, Jumat (22/5).

Dengan tambahan tiga kasus baru ini, jumlah total pasien terpapar virus corona di Kabupaten Mojokerto berjumlah 19 orang. Dengan rincian, dua pasien telah dinyatakan sembuh, sementara 17 pasien masih menjalani perawatan hingga saat ini. Berikut datanya :

1. Seorang perempuan berusia 36 tahun asal Kemlagi, kini dinyatakan Sembuh.

2. Seorang perempuan berusia 39 tahun asal Kecamatan Mojosari (PNS) perawat di RSUD, Kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

Data Langkap Pasien Lainnya…

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :