Lagi, Wanita Muda di Mojokerto Dinyatakan Positif Covid-19

Jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto Kini bertambah lagi 1 orang menjadi 7 orang. Sedangkan di Kabupaten Mojokerto bertambah 5 kasus baru menjadi 24 orang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kasus baru di Kota Mojokerto adalah seorang wanita muda berusia 32 tahun yang berdomisili di wilayah Kecamatan Magersari Kota Mojokerto pada Sabtu 23 Mei 2020.

Gaguk Try Prasetyo, juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, satu pasien yang terkonformasi positif Covid-19 adalah perempuan berinisial D berusia 32 tahun asal Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Kata Gaguk, Saat ini pasien masih dalam pwrawatan dan petugas juga langsung melakukan tracing terhadap pihak-pihak yang pernah kontak dengan pasien.

Dengan bertambahnya 1 kasus baru, kini jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto menjadi 6 orang. Berikut datanya :

1. Dokter berinisial H, Pria 32 tahun warga Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto. Kini masih dirawat di ruang Isolasi RSUD Wahidin Sudiro Husodo. (Sekarang dinyatakan sembuh)

2. dr Langit Kresna Janitra, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Mojokerto, asal Kacamatan Magersari. Kini isolasi mandiri di rumahnya.

3. Pria berusia 27 tahun, Anak Buah Kapal (ABK) warga Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon. Kini diisolasi di dalam Kapal oleh KKP.

4. Wanita berinisial S usia 36 tahun, warga Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon. Kini diisolasi di Rusunawa, karena tanpa gejala (OTG)

5. Bocah perempuan berusia 9 tahun, warga Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon. Kini diisolasi di Rusunawa, karena tanpa gejala (OTG)

6. Pria berinisial S usia 58 tahun, warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari. Kini diisolasi di Rusunawa karena tanpa gejala.

7. Wanita berinisial D usia 32 tahun, warga Kedundung Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.
(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :