Asyik Pesta Sabu di Villa Pacet sama Cewek, Dua Pria Diringkus BNNK Mojokerto

Badan Narkotika Nasional Kota Mojokerto mengerebek dua pria bersama wanita pemandu lagu saat tengah asyik pesta sabu di kamar villa Dusun/Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku yang diamankan menjelang Lebaran tersebut kini masih diproses Hukum di BNNK Mojokerto dengan barang bukti berupa empat paket sabu siap pakai.

AKBP Suharsi, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Mojokerto mengatakan, di tengah pandemi corona ini, pihaknya tetap akan terus mengawasi dan mengantisipasi penyalahgunaan narkotika.

Baik selama ramadhan maupun disaat lebaran Idul Fitri. “Yang digerebek di Vila Pacet itu sebelum Lebaran, awalnya kita mendapat laporan dari masyarakat lalu kita intai lalu kita lakukan pengerebekan di villa lokasi para pelaku ini berpesta,” ungkapnya, Minggu (24/05/2020.

Kata Suharsi, hasil pengerebekan tersebut, petugas mengamankan empat orang, yakni
HY (50) asal Pacet dan AA warga asal Surabaya bersama dua pemandu lagu yakni TK (30) dan DA (28).

Dari tangan para pelaku petugas mengamankan empat paket sabu yang disimpan dalam celana, jok motor dan di dalam dompet. Selain itu, petugas juga mengamankan alat hisab sabu, motor serta uang tunai sebesar 1,3 juta.

“Untuk sementara kita fokus pada dua pelaku ini dulu AA dan HY. Sementara dua perempuan pemandu lagu dari hasil pengakuan statusnya hanya menemani saja,” sebutnya.

Suharsi juga mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kasus ini untuk membongkar jaringan pada pengguna dan Pengedar narkoba tersebut.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :