Lagi, Tenaga Medis asal Mojokerto Dinyatakan Positif Covid-19, Total Jadi 37 orang

Jumlah pasien positif virus corona di wilayah Mojokerto terus bertambah. Kini total menjadi 37 orang, dengan rincian 7 warga kota dan 30 warga kabupaten.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, ada tambahan satu kasus baru di wilayah Kabupaten Mojokerto pada Rabu 27 Mei 2020. Sehingga, sebelumnya ada 29 pasien kini menjadi 30 pasien positif berdasarkan hasil swab.

Ardi Sepdianto, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, tambahan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut adalah seorang perempuan berinisial A usia 23 tahun warga asal Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Menurut Ardi, pasien A adalah seorang pegawai di Rumah Sakit Univeristas Airlangga (Unair) Surabaya. “Pasien A adalah pegawai RS Unair, dia tinggal di Surabaya, di rumah kost,” jelasnya.

Belakangan ini, pasien A diketahui sempat pulang ke rumahnya yang berda di Desa Pacing pada 23 Maret lalu. Sedangkan sample uji swab pasien A diambil pada 22 Mei kemarin di RS Unair Surabaya.

Sementara dari total 30 pasien positif covid-19 do kabupaten Mojokerto, 2 diantranya dinyatakan sembuh, 1 meninggal dunia dan 27 pasien masih dalam perawatan.

Berikut data penyebaran Covid-19 di setiap Desa di 12 Kecamatan yang masuk Zona Merah :

Kecamatan Jetis :
1. Pria berusia 50 tahun, asal Desa Bendung
2. Wanita berusia 48 tahun, asal Desa Bendung,
3. I – Wanita berusia 43 tahun, asal Desa Bendung
4. S – Wanita berusia 50 tahun, Tenaga Medis, asal Desa Canggu

5. G – Balita berusia 4 tahun asal Desa Bendung
6. R – Wanita berusia 49 tahun asal Perumahan Canggu Permai
7. J – Pria berusia 79 tahun, warga Desa Lakardowo
8. MA – Pria berusia 29 tahun, warga Desa Mlirip

Lanjutan Data di Kecamatan Lainnya….

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :