Bocah 7 tahun dan Penjual Buah asal Mojokerto Dinyatakan Positif Corona, Total 9 orang

Jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto kini bertambah lagi 2 kasus baru menjadi 9 orang. Keduanya masing-masing berasal dari Kecamatan Prajurit Kulon dan Magersari

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kasus baru di Kota Mojokerto adalah seorang bocah berusia 7,5 tajun yang berdomisili di Kelurahan dan Kecamatan Prajuritkulon. Serta penjual buah di pasar asal Kedundung Magersari.

Gaguk Tri Prasetyo, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, dua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 kini sudah diisolasi di rusunawa.

“Pasien 08 adalah seorang bocah laki-laki berinisial F usia 7,5 tahun. Sebalumnya hasil rapid-tesnya non reaktif. Kemudian di swab pada tanggal 15 mei 2020, Hasil SWAB positif tanggal 30 Mei 2020,” ungkapnya.

Sementara untuk pasien 09 kata Gaguk, adalah laki-laki berinisial M yang merupakan pedagang buah di pasar yang sebelumnya di-rapid tes hasilnya reaktif.

“Setelah hasil rapidnya reaktif, pasien di swab pada 21 mei 2020 dan hasil SWAB positif keluar pafa tanggal 30 Mei 2020,” tambahnya.

Dengan bertambahnya 2 kasus baru, kini jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto menjadi 9 orang.

Berikut data lengkap 9 pasien positif Corona di Mojoerto….

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :