Karaoke di Mojokerto Nekat Buka Pasca Lebaran, 4 Cewek dan Cowok Diamankan

Tempat Karaoke di Kecamatan Mojosari, ditutup paksa oleh aparat kepolisian karena nekat beroperasi ditengah Pandemi COVID-19. Selain itu, petugas Polsek Mojosari juga mengamankan dua laki-laki dan dua pemandu lagu.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, karaoke tersebut berlokasi di ruko royal Mojosari, sementara 4 Pria dan wanita Pemandu lagi yang diamankan nerasal daro Gresik, Sidoarjo dan Mojokerto.

AKP Nadzir Syah Basri, Kapolsek Mojosari mengatakan, penutupan salah satu tempat karaoke di Kecamatan Mojosari tak lepas dari aduan masyarakat sekitar. “Iya, kemarin kita cek, ada dua tempat karaoke yang berlokasi di ruko royal Mojosari masih buka dan melayani tamu,” terangnya.

Setelah itu, karaoke yang nekat buka tersebut langsung ditutup paksa. Sedangkan empat orang yang sedang asyik berkaraoke juga diamankan.

Keempat orang tersebut diantaranya dua pria yakni MA (29), warga Driyorejo, Gresik dan MS (41), warga Menganti, Gresik. Sementara dua pemandu lagu atau PL berinisial FY (23), warga Tarik, Kabupaten Sidoarjo dan karyawan karaoke berinisial BD (43), warga Kecamatan Sooko, Mojokerto.

“Setelah kami mintai keterangan, pengunjung dan pemandu lagu kami minta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,” terangnya.

Selain mengamankan empat orang, Petugas Juga meminta pemilik karaoke datang ke Mapolsek Mojosari dan diimbau agar tempat karaoke itu tidak lagi beroperasi selama wabah virus Corona.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :