Baru Dinyatakan Positif Corona, Wanita Penjual Makanan di Mojokerto Meninggal, Total Jadi 15 orang

Jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto kini bertambah lagi 2 kasus, menjadi 15 orang. Tambahan kasus baru ini berada di Kecamatan Kranggan dan Prajurit Kulon.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan 2 kasus baru ini adalah seorang perempuan berinisial TM berusia 44 Tahun asal Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan.

Sedangkan pasien satunya adalah, pria berinisial B berusia 32 Tahun, asal Kelurahan Blooto,
Kecamatan prajurit kulon.

Gaguk Tri Prasetyo, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, pasien no 14 adalah seorang penjual makanan asal kelurahan Meri.

“Pasien memiliki gejala batuk dan demam. Sudah dirapid tes hasilnya non teaktif. Lalu tes swabnya keluar hari ini dan hasilnya positif covid-19,” ungkapnya.

Namun, Gaguk juga mengatakan, pasien ke 14 ini meninggal dunia pada Rabu 03 juni 2020 sekitar pukul 19.00 WIB. “Malam ini pasien meninggal dan langsung dimakamkan di makam khusus covid-19,” ungkapnya, Rabu (03/06).

Sementara pasien No 15 adalah seorang laki-laki berinisial B usia 32 Tahun, asal Kelurahan Blooto,
Kecamatan prajurit kulon

“Pasein No 15 adalah karyawan di Surabaya demgn gejala batuk, demam dan nyeri tenggorokan. Sudah dirapid tes hasilnya non reaktif, kemudian dilakukan swan hasilnya positif,” ungkapnya.

Saat ini, pasien no 15 masih menjalani perawatan di rumah sakit. Tim gugus tugas juga sudah melakukan tracing di kedua pasien tersebut dan akan segera melakukan rapid tes kepada 7 orang yang pernah kontak dengan pasien.

Berikut data lengkap 15 pasien positif Corona di Mojoerto….

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :