Tekanan Batin, Pria di Mojokerto Nekat Gantung Diri

Seorang pria asal Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto nekat gantung diri di tengah Pandemi Covid-19. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran mengalami tekanan batin atau deprsesi tentang penyakitnya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban berinisial P (61) warga Desa/Kecamatan Puri Mojokerto. Ia ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Puri Iptu Sutono mengatakan, kejadian pria gantung diri di wilayah hukumnya diketahui pada Kamis (04/06/2020) sekitar pukul 04.30 WIB oleh anggota keluarga. Kemudian, saksi mata melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa serta aparat berwajib.

“Kornan ditemukam di dapur dalam kondisi tergantung mengunakan tali rafia dengan mengunakan pijakan kursi,” ungkap Sutono.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan menurunkan korban untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan korban, meninggal murni akibat gantung diri lantaran depresi sakit yang ia derita.

“Keterangan keluarga korban ini sudah lama mengidap penyakit diabetes, di tambah korban sudah hampir setahun lebih sudah tak kerja lagi sebagai sopir di wilayah Surabaya,”tandasnya.(sma/spo)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :