Pabrik Kerupuk di Sooko Mojokerto Ludes Terbakar

Diduga Oven Terlalu Panas

Kebakaran hebat terjadi di Pabrik kerupuk di Dusun Kedungbendo, Desa Gemekan Sooko Mojokerto. Pabrik yang ada di ditengah pemukiman warga itu akhirnya terbakar habis.

Lokasi kebakaran tidak jauh dari Mako Polsek Sooko, AKP Purnomo Kapolsek Sooko mengatakan setelah dapat informasi dari masyarakat polisi langsung mendatangkan pemadam kebakaran. “Kita langsung datang ke lokasi dan menghubungi PMK, warga juga berupaya keras memadamkan api.” Terangnya.

Kata Kapolsek, dugaan sementara kebakaran terjadi karena mesin oven yang terlalu panas, sehingga membakar pabrik dan isinya. “Saat kejadian pemiliknya sedang istirahat, setelah dilakukan penyelidikan, kebakaran berasal dari mesin oven, diduga terlalu panas.” Tambahnya.

Tiga unit mobil PMK dikerahkan, dan api berhasil dipadamkan sekitar jam 12 malam, Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, tapi kerugian ditafsir mencapai 10 juta lebih.(fafa)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :