Kebakaran Sentra PKL Benpas Mojokerto diduga Konsleting Listrik

Polisi Segera Panggil Saksi Penjaga kios

Penyebab Kebakaran Sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Benteng Pancasila (Benpas) masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, dugaan sementara karena Konsleting listrik.

Sokran, saksi mata yang juga penjaga kios di Sentra PKL Benpas mengatakan api pertama kali muncul dari warung yang ada di pojok belakang. “Awalnya api muncul dari warung di pojok belakang dekat musolla, saya langsung lapor ke satpol PP dan menghubungi PMK, mungkin karena konsleting listrik.” Terangnya

AKBP Puji Hendro Wibowo, Kapolres Mojokerto Kota mengatakan segera memanggil saksi dari penjaga dan pemilik kios. “Kita akan segera memanggil beberapa saksi dari penjaga juga pemilik kios, soal penyebab kebakaran masih menunggu hasil penyelidikan.” Kata Kapolres.

Kebakaran Sentra PKL Benpas terjadi Jum’at (22/09) jam 23:15, api berhasil dipadamkan setelah 3 jam setelah menghancurkan lebih dari 282 kios dan hanya menyisakan 10 kios.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :