Mengambang, Asiyah warga Mojokerto Terbawa Arus 5 Km

Korban Hanyut di Sungai Kletek

Setelah dikabarkan hanyut di sungai dan dicari relawan bersama Basarnas, Asiyah Warga Dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto akhirnya ditemukan mengambang di sungai Jalinan, Plososari, Puri.

Asiyah, yang sudah berusia 50 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa, mengambang di sungai yang jaraknya dengan pusaran sungai Kletek tempat korban terbawa arus, sekitar 5 km.

AKP Solikhin Fery, Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, saat ditemukan kondisi tubuh Asiyah sudah mengembung dan kulitnya mengelupas. “Korban ditemukan mengapung di sungai dalam kondisi tengkurap.” Terangnya.

Yang pertama kali menemukan mayat Asiyah, adalah Samsul Komar, warga Plososari yang sedang mencari rumput, Jum’at (22/12) sekitar pukul 11:00 WIB. Samsul melihat mayat mengambang dipinggir sungai, lalu dilaporkan ke kepala dusun dan dilanjutkan ke Polsek Puri.

Setelah dievakuasi bersama tim relawan, jenazah korban dibawa ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, dan diketahui jenazah ini adalah Asiyah, warga Kletek, Baureno, Jatirejo yang hanyut seminggu yang lalu.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :