Ini Progresnya, Mall GMSC Mojokerto Harus Selesai Hari Ini

Kerja Lembur 24 Jam Bersama 250 Pekerja

Proyek pembangunan Graha Mojokerto Service City (GMSC) harus selesai hari ini, karena sesuai dengan surat perintah kerja (SPK) yang diberikan Pemkot Mojokerto pada PT Ardi Tekindo Perkasa (ATP) Surabaya selaku Kontraktor pelaksana Proyek Finishing GMSC, deadline penyelesaian pekerjaan pada 28 Desember 2017, dan Walikota Mas’ud Yunus berharap proyek Mall Pelayanan GMSC selesai dalam tahun ini.

Progres pembangunan GMSC pada Rabu malam (27/12), hampir 100 persen volume pekerjaan sudah terlaksana, tinggal finishing pemasangan pintu besi dan pengecatan di beberapa titik,

“Progresnya hampir 100 persen, ada beberapa pekerjaan yang harus segera diselesaikan, seperti pemasangan 26 pintu besi masih terpasang 8 unit, juga pengecatan di beberapa titik.” Ungkap Feri Hendri, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) GMSC.

Feri juga mengatakan, Proyek GMSC harus selesai dalam tahun ini, pihak pelaksana diminta kerja 24 jam dengan mengerahkan tenaga kerja sebanyak-banyaknya agar bisa menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu dan diserahkan ke Pemkot dalam kondisi sudah bersih dan siap pakai.

Sementara Angga, Direktur PT ATP berjanji akan menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu dan menjamin tanggal 28 Desember volume pekerjaan sudah mencapai 100 persen, “Saat ini, kita masih punya waktu satu hari untuk menyelesaikan pekerjaan yang tersisa.” Katanya.

Angga juga mengatakan, PT ATP juga sudah mengontrak tenaga kebersihan selama dua bulan untuk melakukan pembersihan lokasi. “Mereka ini bukan pekerja proyek, tapi cleaning servis yang kita kontrak untuk membersihkan gedung, termasuk membantu Pemkot barang kali mau pindah kantor.” Pungkasnya.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :