Dibuka Gratis, Ubalan Water Park Mojokerto Diserbu Ribuan Pengunjung

2 Januari Mulai Berlaku Tarif

Awal tahun baru 2018 menjadi momen penting bagi Disparpora Kabupaten Mojokerto yang ditandai dengan dibukanya Ubalan Water Park, Senin hari ini (01/01) diuji coba gratis, 5 ribu lebih wisatawan langsung menyerbu dan overload.

Dari pantauan suatamojokerto.com, Ubalan Water Park dibuka sekitar pukul 07:00 WIB, ribuan wisatawan yang sudah antri langsung masuk tanpa dipungut biaya, dan dalam waktu 5 jam tercatat 5 ribu lebih wisatawan yang masuk wisata milik Pemkab Mojokerto yang baru selesai dirombak total itu.

Djoko Widjayanto kepala Disparpora Kabupaten mengatakan, uji coba wisata ubalan ini berlaku satu hari saja, mulai 2 Januari 2018 sudah berlaku tarif. “Ujicoba ini sekaligus untuk mengevaluasi beberapa wahana yang ada didalam Ubalan Water park. Mulai besok sudah beroperasi dengan berlaku tarif.” Ungkapnya.

Djoko juga mengatakan, didalam Ubalan water park ada 18 wahana yang bisa dinikmati pengunjung, diantaranya kolam renang, sport Selfi, tempat bermain anak, rumah rabbit serta area permainan air.

“Hingga pukul 12:00 WIB, tercatat sudah ada 5 ribu lebih pengunjung, dan ini sudah melebihi target utama yang ditentukan Disparpora sebanyak 2 ribu pengunjung, jam 14:00 ditutup sementara.” Terangnya.

Selama ujicoba, Disparpora juga melibatkan berbagai unsur keamanan Dishub, TNI, Polri, Pol PP dan jajaran Muspika Pacet. (fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :