Mall Pelayanan GMSC Mojokerto Maret Bakal Ditempati

Pusat Segala Layanan Bagi Warga Mojokerto

Pemkot Mojokerto berencana mempercepat penempatan Mall Pelayanan Graha Mojokerto Service City (GMSC) di Jalan Gajah Mada Mojokerto. Rencananya, tahap awal akan ditempati Dua Dinas pelayanan yang pindang kantor ke GMSC pada bulan Maret 2018.

Heriyana Dodik Murtonio, Asisten Administrasi Umum Pemkot Mojokerto mengatakan, rencana penempatan GMSC pada bulan Maret ini sudah diputuskan dalam rapat gabungan yang dipimpin plt Sekkota, Gentur Prihantono, dihadiri beberapa kepala OPD, Polresta, BPJS, Kemenag dan beberapa instansi lainnya.

Hasil rapat diputuskan, GMSC akan ditempati bulan Maret nanti dengan diawali perpindahan kantor Dispenduk Capil dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP).

“Dua dinas pelayanan inj akan menempati lantai dua GMSC, sementara ruang lainnya menunggu proses pengadaan meubeler dan pemasangan lift serta eskalator selesai.” Terangnya saat dihubungi auaramojokerto.com.

Dodik juga mengatakan, untuk tahap awal, Pemkot akan merencanakan setting meubeler baru yang dibutuhkan untuk segera dilakukan pengadaan, selanjutnya akan dilakukan persiapan step by step.

“Harapannya dalam bulan Maret nanti dua Dinas Pelayanan sudah bisa melayani masyarakat di Mall Pelayanan GMSC.” Tambahnya.

Tahap selanjutnya, semua pelayanan yang dibutuhkan masyarakat Kota Mojokerto akan berada di GMSC, meskipun hanya berupa konter-konter, seperti pembayar pajak, listrik, PDAM, BPJS, perbankan, hingga Pengurusan STNK dan SIM, bahkan hingga Pengurusan Paspor.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :