Paslon Andy-Ade Siap Rebut Suara Pemuda dan Perempuan

Mengklaim punya Modal Suara Tiga Partai

Pasangan Andy-Ade yang diusung tiga partai, yaitu Partai Demokrat, PKB dan PPP secara resmi sudah mendaftar di KPU Kota Mojokerto pada Pilwali Mojokerto 2018. Pasangan ini mendapat dukungan langsung dari Abdul Ghani mantan walikota Mojokerto karena putrinya Ade Ria Suryani dicalonkan sebagai calon wakil walikota.

Andy, bakal calon walikota usai mendaftar di kantor KPU Kota Mojokerto mengatakan, program utama yang bakal menjadi visi pencalonannya adalah melanjutkan program pembangunan yang ada serta lebih fokus pada peningkatan SDM dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Kota Mojokerto dengan kepadatan penduduknya harus dijadikan sebuah kelebihan, prioritas kami adalah peningkatan SDM dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.” Ungkapnya.

Sementara mengenai target perolehan suara, menurut Andy, karena calonnya ada empat secara logika pihaknya mentarget antara 36 hingga 40 persen. “Kita ingin meraih suara dari segmen muda dan perempuan, ditambah kantong suara dari partai politik yang mempunyai tujuh kursi di DPRD.” Tambahnya.

Pasangan Andy-Ade merupakan paslon ketiga yang daftar di KPU Kota Mojokerto dengan diusung tiga partai yaitu PD,PKB dan PPP.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :