KPK OTT Bupati Jombang, Malam ini Tiba di Gedung KPK

Terkait Penerimaan Fee Proyek

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan OTT atau operasi tangkap tangan kepala daerah di Jawa Timur, kali ini yang terkana OTT adalah Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko (NSW).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, NSW ditangkap tangan KPK pada Sabtu siang (03/02) dan sekitar pukul 21:15 WIB NSW sudah tiba di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta.

Febri Diansyah, Juru Bicara KPK membenarkan adanya OTT salah satu kepala daerah di Jawa Timur. “Benar, ada kegiatan tim di lapangan yang mengamankan unsur kepala daerah di Jawa Timur,” katanya, ketika dikonfirmasi melalui media WhatsApp.

Febri juga menyatakan, kepala daerah yang ditangkap diduga menerima sejumlah uang terkait dengan proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang.

Sementara Nyono Suharli yang tiba di gedung KPK pada sabtu malam, dikawal dengan satu mobil berwarna hitam dan membawa dua koper. Nyono yang memakai kemeja biru langsung diarahkan oleh penyidik KPK ke lantai 2 di ruang pemeriksaan.

Setelah melakukan OTT, KPK mempunyai waktu 1×24 jam untuk segera menentukan status status pihak-pihak yang ditangkap, termasuk Bupati Jombang, Jawa Timur.(rid/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :