Melaju 170 km/Jam, Mobil Rombongan Bonek Terguling di Tol Jombang Mojokerto

Mobil Ringksek, 8 Korban Terluka

Mobil yang mengangkut rombongan suporter Persebaya terguling hebat di tol Jombang – Mojokerto (Joker) KM 673+600A di Desa Brangkal, Bandar Kedungmulyo, Jombang.

Selain Rosita, Humas PT MHI pengelola Tol Joker mengatakan, kecelakaan ini terjadi Sabtu (03/01) sekitar pukul 08:30 WIB, Mobil Daihatsu Xenia nopol W 1410 SM yang akan menuju stadion Manahan, Solo terguling di Tol Joker, “Korban luka berat ada 5 orang dan luka ringan 3 orang,” kata Dela.

Saat ini, para korban sebagian dilarikan ke RSUD Jombang sebagian lainnya dievakuasi ke RS Al Azis, “kalau soal kronologinya langsung konfirmasi ke Kasatlantas saja ya mas,” katanya.

Baca Juga :  Liburan, Sekolah di Mojokerto Jangan Asal Pilih Bus Pariwisata

Sementara AKP Inggal Widya, Kasat Lantas Polres Jombang mengatakan, mobil yang mengakut suporter Bonek ini akan menonton laga Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, nanti sore antara Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan.

“Mobil melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi, mencapai 170 km/jam, saat di KM 673+300A mobil selip dan hilang kendali, hingga melewati pembatas tol dan terguling,” terangnya.

Akibat kejadian ini, mobil yang mengakut 7 penumpang dan 1 sopir mengalami kerusakan yang parah, 5 korban luka berat dan 3 korban luka ringan.(rif/sma)

Baca juga :