Ubalan Water Park Pacet Mojokerto Dinilai Kurang Istimewa

Kolam Kecil, Permainan Terbatas

Wisata Ubalan yang menjadi andalan Pemkab Mojokerto dinilai kalangan Dewan masih jauh belum menjadi tempat wisata yang istimewa, bahkan para wakil rakyat ini menilai proyek senilai Rp 18,7 miliar ini kalau dibandingkan dengan besarnya anggaran terkesan jauh dari harapan.

Aang Rusli Ubaidillah, ketua Komisi C DPRD Kabupaten Mojokerto mengatakan, pihaknya sudah melihat langsung kondisi wisata Ubalan Water Park, memang ada perubahan yang signifikan tapi masih jauh dari harapan.

“Memang dalam perubahan yang cukup besar, tapi kalau dibandingkan dengan anggaran yang mencapai Rp 18,7 miliar ini masih kurang istimewa,” ungkapnya.

Rencananya, Komisi tiga akan meminta keterangan dari Disparpora mengenai peruntukan dana pembangunan wisata Ubalan yang mencapai Rp 18,7 miliar itu untuk apa saja, karena didalam lokasi wisata permainannya sangat terbatas. “Kita akan minta penjelasan disparpora, anggaran yang cukup besar itu untuk apa saja,” tambahnya.

Seperti diketahui, proyek pembangunan wisata Ubalan Water Park menghabiskan anggaran hampir Rp 19 miliar, diantaranya untuk membangun dua unit kolam permainan air, dan merombak beberapa wahana wisata di dalam area wisata. Pembangunan Ubalan Water Park dikerjakan PT. SAMACO dari Malang.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :