Balita Cantik Tewas Tercebur Got di Candi Sidoarjo

Orang Tua dihimbau Mengawasi Anaknya

Bagi orang tua yang punya balita harus ekstra hati-hati dan harus selalu mengawasi kemana dia bermain atau pergi. Sebuah peristiwa tragis, tentang seorang balita tewas tercebur got terjadi di Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban bernama Rahayu Amina Tusyifa (5), balita asal Perum Bumi Candi Asri Blok C3 Desa Ngampelsari, Candi ini ditemukan meninggal dunia tercebur di selokan tidak jauh dari rumahnya.Peristiwa ini terjadi pada Kamis malam (15/02).

Iptu Isbahar Boamona, Kanit Reskrim Polsek Candi mengatakan, korban setiap hari dititipkan di tantenya Nurul Kholifah (35), sekitar pukul 17:00 WIB tantenya mencari di sekeliling rumah karena waktunya berangkat mengaji ke masjid, “Korban tidak ditemukan,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Pabrik Sepatu PT Prestasi Mojokerto Terbakar, Karyawan Berhamburan

Kata Isbahar, situasi di sekitar perumahan saat itu sedang banjir, dan setelah dicari disekeliling perumahan akhirnya korban ditemukan jatuh k saluran air dan tenggelam. “Korban meninggal setelah tenggelam di saluran air sedalam 1 meter dengan lebar 1,2 meter,” terangnya.

Sebelum dimakamkan, Jenazah korban Rahayu Amina Tusyifa dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk dilakukan visum.(fer/sma)

Baca juga :