Hari Pers, Wartawan Mojokerto Gugah Semangat Udan Panas Tak Budali

Hari Pers Nasional 2018

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 secara nasional bertema “Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan,” yang berorientasi pada peningkatan potensi pariwisata di Indonesia dan Kesejahteraan masyarakat, termasuk insan pers.

Di Mojokerto, serangkaian peringatan HPN 2018 juga diisi dengan berbagai kegiatan kebersamaan, mulai dari senam bersama, jalan santai, lomba dan pameran foto jurnalistik dengan tema polisi humanis dengan hadiah total Rp 10 juta rupiah.

Insan Pers yang tergabung dalam PWI Mojokerto juga mengangkat tema motivasi bagi para jurnalis, yakni “Udan Panas Tak Budali” yang mengandung maksud bahwa wartawan dalam bekerja dan berkarya bukan hanya 24 jam, tapi dalam kondisi apapun tetap bersemangat untuk melakukan pendekatan berita.

Mujiono, yang biasa dipanggil Ujek, ketua panitia HPN 2018 PWI Mojokerto mengatakan, dengan semangat “udan panas tak Budali,” ini para insan pers di Mojokerto bisa menghasilkan karya yang aktual dan akurasinya tertanggung jawabkan. “Kita ingin informasi yang kita suguhkan bukan hanya aktual tapi benar-benar akurat,” ungkapnya seusak jalan sehat bersama di Mapolres Mojokerto.

Sementara AKBP Leonardus Simartama Kapolres Mojokerto, mengapresiasi semangat para jurnalis di Mojokerto yang selalu bersinergi dengan kepolisian. ” Semoga Pers di Mojokerto selalu memberikan kontribusi positif dan senantiasa memberikan dukungan bagi Polri, TNI maupun pemerintah Kabupaten Mojokerto, apalagi sekarang menjelang pilkada 2018,” kata Kapolres.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :