Mojokerto Hujan Bentar, Banjir Ada Dimana-mana

Rumdin Kapolresta juga Ada Genangan

Hujan deras yang menerjang Kota Mojokerto pada Senin sore (02/04) membuat beberapa lingkungan dan jalan protokol di Mojokerto banjir. Diantaranya di Griya Permata Meri, Jalan Penanggungan dan Jalan Mojopahit. Bahkan genangan air juga tampak di rumah dinas Kapolres Mojokerto Kota.

Andi Soebjakto, calon walikota Mojokerto mengaku prihatin melihat kondisi kota yang gampang terjadi banjir dan genangan air, meskipun sekarang genangan air cepat surut tapi ini sebuah masalah yang perlu segera diselesaikan.

Dari pantauan tim suaramojokerto.com, Andy bersama beberapa warga mengecek langsung kondisi saluran air di Jalan Mojopahit dan mengecek genangan air di Rumah Dinas Kapolresta Mojokerto.

Selain itu, Andy juga melihat kawasan lingkungan Miji baru yang dianggap titik akhir pembuangan ke kali Sadar dan mengajak warga kerja bakti dengan mengurangi tumpukan sampah yang berserakan dan mengganggu saluran air.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :