Persem Mojokerto Taklukkan Sumbersari FC 2-1

Modal Positif Jelang Laga Kandang

Yusuf Andre, Manejer Persem (Kiri) saat menyaksikan anak buahnya berlaga

Persem Mojokerto berhasil menumbangkan tuan rumah Sumbersari FC di stadion Brantas, Batu dengan Skor 2-1. Kemenangan tim berjuluk Laskar Damar wulan ini menjadi modal positif menjelang laga kandang pekan depan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, setelah berhasil menambah poin kini kedudukan Persen naik peringkat ke posisi 3 klasemen sementara grup F dengan poin 7.

Atmosfer pertandingan Persem Vs Sumbersari FC berlangsung seru, serangan demi serangan terus dilakukan tim asal Kota Onde-onde ini, hingga membuahkan hasil di menit ke-60 lewat sontekan terarah Farid ’’Ambon’’ Fauzi.

Unggul 1-0 membuat Persem semakin agresif dan kembali membobol gawang lawan di menit ke-76 lewat sepakan keras David. Ketika kedudukan menjadi 2-0 itulah Persen mulai menurunkan tensi pertandingan dan dimenit ke 83 melalui tendangan bebas Persem kebobolan 1 goal hingga akhir pertandingan.

Kemenangan Persem inilah yang menjadi modal positif untuk melakoni laga pamungkas putaran pertama dengan menjamu Arema Indonesia di Gelora A. Yani Kota Mojokerto, Minggu (22/4) nanti.

Menanggapi hasil positif ini, Yusuf Andre, manajer Persem mengaku cukup puas atas kinerja anak asuhnya yang mampu memperbaiki performa di waktu yang cukup singkat. ’’Mudah-mudahan kondisi seperti ini terus  berlanjut, karena Perjalanan kompetisi masih panjang, masih ada 7 kali pertandingan lagi dan kita juga diuntungkan dengan laga home yang masih menyisakan lima kali,” pungkasnya.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :