Panik, Sekkab Mojokerto Dibawa KPK ke Ruang Khusus

Rombongan KPK Geledah Ruang MKP

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan penggeledahan di tiga ruang utama Pemkab Mojokerto, yakni ruang Bupati MKP, ruang Wabup dan ruang Sekdakab, namun Bupati dan Wakil Bupati sedang tidak berada di ruangannya.

Alfiah Ernawati, Kabag Humas Pemkab Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, Bupati dan wakil Bupati sedang tidak ada di kantor. “Pak Bupati dan Pak Wabup tidak ada di ruangannya,” katanya singkat.

Sementara dari pantauan suaramojokerto.com, kedatangan tim KPK ke Pemkab Mojokerto ini membuat Herry Suwito, Sekdakab terlihat panik, bahkan sempat lari ke peringgitan (rumdin Bupati). Namun akhirnya dibawa lagi oleh KPK ke ruangannya.

Herry Suwito tampak dibawa tim KPK menuju ruangannya di lantai dua untuk menyaksikan Penggeledahan, sedangkan semua PNS di ruangan sekretariat diminta untuk keluar termasuk para awak media. Hingga lebih dari 2,5 jam penggeledahan tim KPK masih berlangsung.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak KPK. Bahkan beredar kabar, salah satu show room orang dekat Bupati juga ikut digeledah tim KPK.(sma)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :