Konvoi Pelajar di Mojokerto, 58 Motor Ditilang 7 Diamankan

Diberi Pembinaan hingga Menyanyi Lagu Indonesia Raya

Meskipun dihimbau aparat kepolisian agar tidak konvoi di jalan saat lulusan siswa, namun ratusan pelajar SMK/SMA di Mojokerto masih nekat menggelar konvoi pada Rabu siang (02/04).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, petugas gabungan Sat Lantas dan Sat Sabhara menjaga ketat di beberapa simpul, seperti di jalur Gondang, Kenanten , Simpang tiga Kelenteng Mojosari, SPBU Pandanarum, Simpang 3 pasar Dlanggu serta kawasan Pacet serta Trawas.

AKP Bambang Eko Sujarwo Kasat Sabara Polres Mojokerto mengatakan, puluhan pelajar yang nekat menggelar konvoi akhirnya dibubarkan, namun ada 58 kendaraan yang ditilang dan 7 kendaraan diamankan. “Mereka tidak membawa surat kelangkaan dan banyak yang tidak pakai helm,” ungkapnya.

Selain membubarkan ratusan pelajar dan menundak yang melanggar, jajaran polres Mojokerto juga melakukan pemeriksaan barang bawaan, seperti sajam dan minuman keras.

Sementara pelajar yang terjaring saat melakukan konvoi, sebelum di pulangkan mereka juga diberi pembinaan tentang aturan berlalu lintas juga disuruh menyayikan lagu Indonesia Raya.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :